Perbedaan Remaja Indonesia Dengan Remaja Jepang

sebenarnya Post ini hanya merupakan hal yang mungkin sudah sering kita dengar dalam kesehari-harian kita…
apalagi dari judulnya…..

saya pernah mendengar perkataan seseorang yang bertanya. ” kenapa anak SMP di JEPANG sudah bisa membuat ROBOT? sedangkan anak SMA di Indonesia belum bisa Buat yang seperti itu….?”.
coba kalau dengan penjelasan seperti ini…???

bagi saya pertanyaan itu masih bisa di kembangkan kembali….
ini maksudnya, tapi jangan di salah artikan…

DI JEPANG, anak SMP sudah bisa membuat ROBOT yang hampir Mirip dengan Manusia…
sedangkan Anak SMP di Indonesia, Sudah bisa membuat ANAK MANUSIA..

kwakakakakakaka……

bagaimana menurut anda..bener gak tuhh…..????

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
berikan komentarnya yah……????

10 Komentar

  1. a mail said,

    10/04/2009 pada 4:17 PM

    betul pak tanjungggggggggggggggggg

  2. pakedu said,

    19/04/2009 pada 1:56 AM

    leh namanya mirip kayak saya. saya rusydi, pake Y setelah S.salam dari blogger lombok.kritisi tulisan sy y

  3. jokoblitar said,

    13/06/2009 pada 2:11 PM

    he he pasti pedes nih lomboknya. salam kenal
    ya

  4. desi said,

    04/11/2009 pada 12:00 PM

    hmmmm,,,

    kirain bedanya apa,,,
    ish ish ish…

  5. citra said,

    05/02/2010 pada 11:12 AM

    betul! keren tuhh

  6. endi said,

    24/03/2011 pada 7:24 PM

    wakakakaka…
    tuh siihh bukan perbadan tapi karangan lo sendiri….
    tapi mantappp….

    • rusdi86 said,

      28/04/2011 pada 3:31 AM

      hahaha
      kidding mas….

  7. nita said,

    15/04/2011 pada 5:28 AM

    bener banget….
    so apakah dapat disimpulkan bahwa remaja indonesia lebih kreatif?
    (kreatif dalam tanda kutip !pastinya….)
    ^_^
    Astagfirullah….

    • rusdi86 said,

      28/04/2011 pada 3:29 AM

      hanya semboyan saja mbak….
      sekaligus bermakna dalam bagi kehidupan yg real saat ini….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: