Bagaimana Pasangan Selalu Merindukan Kita

Pendekatan yang terlalu intens akan mengekang wanita dari kebebasannya. Namun, pendekatan yang kurang greget justru akan menjadikannya lepas dari genggaman. Lalu, bagaimana sebaiknya?

Menawarkan seorang wanita setiap jengkal diri Anda kemungkinan akan segera memadamkan ketertarikannya pada Anda. Sebaliknya, membatasi keberadaan Anda darinya akan meningkatkan nilai Anda di matanya, juga mengindikasikan bahwa Anda memiliki rasa kemandirian. Setiap elemen kejutan dan misteri yang Anda berikan untuknya akan efektif menjaga minat dan rasa keingintahuannya.

Membuat dia layaknya sebuah keistimewaan dalam hidup Anda adalah dengan “menyisihkan waktu dari setumpuk kesibukan” untuk dihabiskan bersamanya. Dikutip dari Askmen, berikut beberapa tip yang akan menjadikannya selalu merindukan Anda dan menjaganya selalu ingin kembali pada Anda:

1. Nikmati hidup

Jika Anda memiliki banyak waktu, isilah dengan berbagai aktivitas dan hobi. Hal ini akan membantu Anda untuk tidak selalu tergoda menghubungi atau ingin jalan berdua dengannya. Ingat, memiliki minat lain di luar dirinya memberi kesan bahwa Anda butuh “me time”, waktu untuk diri sendiri. Rasa saling ketergantungan di awal hubungan adalah kesalahan besar dalam aturan berkencan, dan hal ini benar-benar tidak akan membuatnya merindukan Anda.

2. Buat ia ingin tahu bahwa Anda memikirkannya

Saat Anda mengajak kencan seorang wanita, setelah itu telponlah dia untuk memastikannya telah sampai rumah dengan selamat. Namun, jangan mendiskusikan kencan yang baru saja dilalui. Biarkan ia melayang-layang dengan romansa kencan dan berikanlah ia waktu untuk membayangkan interaksi macam apa yang selanjutnya akan Anda bawakan. Hubungi dia dua atau tiga hari setelah kencan, seperti juga membiarkannya tahu bahwa Anda berpikir tentangnya. Selanjutnya, berikan jeda waktu sebelum Anda mengajaknya kencan kedua. Menjaga jarak waktu berhubungan merupakan langkah utama untuk membuatnya selalu merindukan Anda.

3. Batasi intensitas menelpon

Pendekatan terbaik untuk menjaga ketertarikan seorang wanita adalah dengan membatasi keberadaan Anda di dekatnya. Saat ia mengirimkan sebuah pesan yang tidak begitu penting dan mendesak, berikan sedikit waktu sebelum Anda menghubungi kembali. Dalam membatasi kontak dengannya, Anda harus benar-benar bisa membedakan antara aksi untuk merangsang minatnya dengan aksi untuk terlihat tidak menaruh simpati. Jika tidak bisa menaruh simpati, Anda tidak akan bisa membuatnya selalu merindukan Anda.

Sumber Tulisan : Fitri yulianti

6 Komentar

  1. 19/02/2009 pada 1:45 PM

    kalau yang sudah punya istri, tips ini masih berlaku nggak yah?

  2. rusdi86 said,

    20/02/2009 pada 10:13 AM

    bukan tidak mungkin om…

    tapi kayaknya ini lebih fokus buat pasangan yang masih dalam status pacaran..

  3. Dewi_Caby said,

    27/02/2009 pada 9:35 AM

    Kayak na di terapkan oleh mantan dw dulo lho….
    bukan apa2 sih tp rindu sebagian bukti sayang lho…
    hehehe……
    ga nyambung ya

  4. manja said,

    31/03/2009 pada 6:26 AM

    temen Q dulu juga pernah nerapin rumus kyak gt,,,n buktinya skrng Q jadi tergila2 ma dia,,,:

  5. manja said,

    31/03/2009 pada 6:27 AM

    ditunggu kunjungan baliknya yah,,

  6. pinem'z said,

    02/04/2009 pada 2:17 PM

    Bahas yang alin aja Rus yang lebih berguna!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: