Akhirnya Tampil Juga……

tecnicalIni dia nih para tersangka utama Technical SupportNya Potensi Utama..
tapi para pesertanya Belum Lengkap tuh. Masih ada banyak lagi yang Lainnya. Gak tau kemana….πŸ˜›

mungkin karena waktu fotoanNya hari sabtu kali yah…..
jadi pada sibuk persiapan malam Mingguan…. hehehehehehehehe….πŸ˜€
gimana… keren-keren kan Tekhnical SupportNya Potensi Utama?

nanti deh di postingan Lain bakal saya tampilin profil Dari para Tekhnical SupportNya Potensi Utama….

di situ belom ada Mas Boss tuh…. (kepala TEKNISI……Β  hihihihihih…..πŸ™‚
keliatan dari wajah-wajahnya Pada Narsis Abis semua kan…..?

di postingan lain bakal saya tampilin kegiatan dari Tekhnical SupportNya Potensi Utama

4 Komentar

  1. adoy007 said,

    14/02/2009 pada 2:03 PM

    mantab X foto itu bang, menurut abang capa yang paling ganteng situ bang si farid apa bang jeck………. ha…..ha………..
    bang jeck ada saingan tuh……………….

  2. Dewi_Caby said,

    27/02/2009 pada 9:30 AM

    bg foto na jgn pake seragam itulah, macam karyawan yamaha…
    tp buat dewi abg2 senioran n sohib dw disitu maiez2 abiz deh
    sukses ya buat STMIK POTENSI UTAMA

  3. Saldoku said,

    29/10/2009 pada 4:07 AM

    Cuy…..buat apa ada komunitas blogger STMIK-Potensi Utama..???

    Salam kenal

    • rusdi86 said,

      20/11/2009 pada 10:17 AM

      kalo komunitas blogger sih kayaknya blom ada…tapi yg hobi ngeblog dah lumayan banyak tuh….kemaren aja sampe di adain acara seminar blog dengan pemateri dari blogersumut.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: