Menghangatkan Makan Siang Dengan USB?

ckpzygw8c0
Bekal nasi dan lauk pauk hangat untuk makan siang memang sangat nikmat memakannya di kantor, atau tempat lainnya. Namun, terkadang bekal telah menjadi dingin, sudah kurang kenikmatannya, karena telah dibawa sejak pagi.

Untuk mengatasi hal ini, perusahaan tas Thanko memberikan solusi, mereka menciptakan gabungan antara tas dengan USB. Sehingga makanan yang dibawa akan selalu tersaji hangat. Demikian yang diberitakan Gizmodo, Jumat (29/11/2008).di TOKYO Jepang


Penggunaannya pun cukup mudah. Bekal yang berisi nasi dan lauk pauk itu dimasukkan kedalam tas khusus, lalu penggunanya tinggal mencolokannya ke dalam PC atau Laptop. Sebab tas dari Thanko ini memang sudah kompatibel dengan konektor USB.

“Kehangatan bekal memang akan selalu terjaga, sebab tas ajaib ini mampu menghantarkan panas sampai 60 derajat celcius,” ujar salah juru bicara Thanko.

Meski tersambung dengan USB, tas ini tidak dapat menyimpan data layaknya flash drive pada umumnya. Jika berminat, produk yang baru dijual di Jepang ini dibandrol dengan harga USD20,49 atau sekira Rp230 ribu.
Lumayan Murah tuh untuk kebutuhan Hangatnya bekal yang di bawa, sekaligus makanan kita juga gak cepat basi…
Sumber : Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: