HardWare Potensi Utama, lanjutan

c4m024
Hari ini adalah Hari yang mungkin Paling Sulit bagi Siswa-siswa saya...
terlihat wajah-wajah mereka yang gokil abis di gabung dengan Suntuk Berat dan Kesulitan dalam Menjawab Soal-soal Ujian Akhir HardWare..
mereka adalah sebagian siswa saya yang sedang menjalani Ujian Akhir Mata Kuliah HardWare Yang berlangsung Selama 45 menit secara Tertulis...
kebayang gak kalo pelajaran HardWare yang hampir rata-rata mereka masih baru mengenalnya Harus di Tes secara Teori...
pasti sulit banget untuk menjelaskannya...kalo cuma praktek mah gampank.... :D :-P
Walau dengan wajah yang suntuk gak tau sedang mikir apa, atau memang gak tau apa-apa....mereka tetap aja Masih Gokil abis....kwakakakakaka....
liat aja tuh, masih ada aja yang bergaya waktu mo di foto....
ada yang cuek pura-pura gak tau kalo lagi di foto...padahal wajahnya ngeliat kebawah itu bukannya sok nulis..tapi lagi nyontek buku di balik lembar jawabannya....ehhehehehehe...emang mereka kira saya nggak tau kalo nyontek apa..??? saya juga kan mantan siswa...
jadi sedikit banyaknya juga pernah ngalamin hehehehe... :D
rasanya sedih juga sih mo ninggalin mereka...soalnya ini adalah pertemuan terakhir saya dengan mereka dalam belajar HardWare Komputer dan selanjutnya Mereka Akan Menghadapi Wisuda....
padahal saya merasa mereka sudah bukan bagai murid lagi, tapi sudah seperti teman dan adik....maklum anak paling kecil, jadi gak punya adik....hikhikhikhik....
Mahaf ya semua kalo dalam mengajar saya banyak berbuat salah ato ada sikap, tingkah laku atau perbuatan saya yang kurang bekenan....
semua saya lakukan hanya sekedar untuk mempererat tali persaudaraan kita antar sesama aja koq....
soal nilai....Tenang aja gak usah takut....OK...????

4 Komentar

  1. katrok_B0y said,

    10/02/2009 pada 7:55 AM

    keren–keren ini baru namanya anak IT punya blog gitu lhoo…

    (~_^) he..he..he..

    lanjut kan perjuangan mu frennn…

    cuuuit…cuuuittt

  2. katrok_B0y said,

    10/02/2009 pada 7:57 AM

    salam tuk anak aslab semua ya…

    bilang jangan malas-malas kerja nya?

    hi…hi….
    biar naik gaji , ya gak,, kan lumayan klo bisa setaraf ma OMR

  3. katrok_B0y said,

    10/02/2009 pada 8:00 AM

    Tapi jangan lupa do’a juga n mensyukuri semua yang ada untuk sekarang ini

    tu semua kan dari ALLAH jadi wajib di syukuri…

    maaf tadi di awal gak pake salam
    jadi disini aja ya..

    ASSALAMU’LAIKUM WRWB

  4. rusdi86 said,

    10/02/2009 pada 8:10 AM

    oke mas….makasih deh…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: