Pelajaran HardWare Potensi Utama

gel 6 siangIni adalah beberapa siswa saya program Studi Diploma Satu STMIK POTENSI UTAMA Medan.

Mereka adalah siswa saya yang bisa di bilang Gokil-gokil dalam Kelas..heheheh…

kebalik kali ya…???๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Mereka adalah beberapa siswa saya dari Gelombang 6 Diploma Satu…

KeliatanKan dari foto itu orang-orangnya yang gokil, itu hanya sebagian, belum semua… kalo sempat semuanya bisa gawat…Bisa kehabisan Gaya saya to di Foto….xixixixi….Narsis kali sih gue….๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Masa mereka sambil belajar disempatinย  foto-fot0, eh banyak gaya pula ntuh…!!!untung aja saat foto itu terjadi sudah banyak yang pulang, kalo tidak, mungkin gak muat tuh Memory HP Untuk foto-foto terus…edan..edan..!!!! belom lagi kalo mereka tahu cuma satu ini aja foto yang di tampilin di blog saya, mungkin mereka bisa marah n merajuk…

gak jadi deh di undang makan-makan Wisudaan Mereka….hehehhehe…nyindir nih…

Mereka sering bertingkah yang aneh aneh kalo lagi belajar, terkadang sambil belajar mereka sempat-sempatnya makan cemilan…untung aja gak ada yang ngajakin saya main catur,sambil ngopi dan kacang kulit…dasar yang namanya masih siswa, butuh di dekatinย  hatinya..nah saya sendiri yang berada di tengah-tengah mereka itu…

ituLoh yang paling Ganteng….;;) ;;)

hari itu kami sedang melakukan ujian Praktek Hardware…

padahal Siswa saya kebanyakan yang cewek lho..tapi mereka jago-jago lho… Merekaย  saya suruh untuk ngerakit komputer Mulai dari semua terlepas, hingga terpasang dengan lengkap dan di kasi waktu cuma 15 menit….hikhikhik…saya aja belom tentu bisa dalam waktu singkat kayak gitu…walau terkadang mereka sedikit ada kendala tetap di bantu…maklumlah namanya juga masih belajar dan banyak yang cewek…jarang yang mau untuk yang namanya utak-atik komputer…mungkin karena Instrukturnya keren kali ya…???๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›

itu dulu lah yang bisa saya sampaikan saat nulis ini….soalnya lagi sibuk kerja…

mahaaf kalo ada kata yang salah n kurang sopan…..

mahaf juga to murid-murid qu semua…

silahkan beri komentar tentang saya ya???

2 Komentar

  1. Ika said,

    11/03/2009 pada 2:01 PM

    Gokeeeeeeeeeellllllllllllll……………!!!!!!!!!!!!
    Udach Tamat gene…
    Kangen Juga m PU….
    Palagi m Instruktur Hrdware’a,
    Yang ngakunya keren itu..
    Haaa,,,,aaahhh….

  2. rusdi86 said,

    12/03/2009 pada 7:43 AM

    eits….
    gak boleh ngiri ya…??
    itu namanya anugrah tuhan yang terindah yang pernah di berikan kepada umatnya…
    eleh…

    jadi ceramah pula nih…
    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

