Postingan Pertama, Pengalaman Pertama

Ini adalah postingan Pertama saya dalam membuat blog di WordPress.com
dan saya juga masih baru di dunia bloging..hihihihihi….:DšŸ˜€šŸ˜€
Ini adalah pengalaman pertama saya selesai lulus kuliah dan saat di wawancara..
pingin tahu kisah saya….?

kasihan ya saya jaman sekarang baru kenal dengan yang namanya blog..apalagi untuk yang namanya lulusan sarjana Informatika..

saya jadi terobsesi dengan blog karena memiliki pengalaman yang lumayan unik menurut saya.. Saya pernah di interview oleh sebuah perusahaan swasta sebagai seorang tenaga IT, dan di surat lamaran saya hanya menampilkan alamat E-mail saya saja dan tidak ada yang namanya blog apalagi Web.

terus yang meng-interview saya bertanya : ” Kamu seorang Sarjana Informatika, apa kamu tidak ada Web, atau Blog yang dapat di jadikan Referensi..? “.

saat itu saya bingung sendiri, soalnya saya gak pernah mau untuk membuat hal seperti itu, saya type-nya orang lapangan, saya lebih suka menghabiskan waktu atau bekerja yang langsung terjun ke lapangan dan kurang suka untuk menghaiskan waktu untuk mengurusin yang begituan. Bagi saya membuat blog atau Web pribadi membutuhkan waktu tersendiri, atau kalau tidak ada kegiatan. tetapi saat pertanyaan tersebut terdengar di telinga saya, saya jadi terkejut… wah gawat ternyata sampe di tanya yang kayak gini? menurut saya.

Saya hanya menjawab : ” Tidak Punya Pak..” saya sempat berfikir untuk bilang kalau saya punya Friendster, tapi saya takut untuk mengucapkannya, takut kalau ntar di bilang, Anak SD aja sudah tahu maen Friendster.. xixixixixixi..šŸ˜€šŸ˜€

Apa karena Blog atau karena mungkin memang belom rejeki untuk bekerja di perusahaan itu, sampe sekarang saya belum ada terima panggilan berikutnya dari perusahaan tersebut…

Untuk Itu saya jadi terobsesi Untuk Membuat Yang namanya Blog pribadi, bahkan pengen membuat Web pribadi. Yaaa… itung-itung tempat menuangkan ide atau berbagi pelajaran terhadap semua orang sekaligus mungkin untuk referensi nantinya jika di butuhkan lagi. hehehehe…..

semoga pengalaman saya itu dapat menjadi masukkan bagi yang membaca blog saya ini. dan kita bisa saling membantu

Mungkin sampai disini dulu postingan pertama saya dalam membuat blog di wordpress ini.

silahkan berikan komentar anda terhadap postingan saya….

4 Komentar

  1. listya said,

    17/01/2009 pada 11:40 AM

    menarik sekali

  2. rusdi86 said,

    17/01/2009 pada 1:59 PM

    makasi atas comment nya…..
    mudah mudahan bisa di jadikan pelajaran

  3. yafiz said,

    30/04/2009 pada 6:39 AM

    aw juga alumni anak PU tapi kok kita gak pernah jumpa ya.. ato mungkin sekilas lewat aj…šŸ˜€

  4. rusdi86 said,

    30/04/2009 pada 2:28 PM

    masa sih gak kenal sama saya?
    saya salah satu TEKNISI di kampus lho….


Tinggalkan Balasan

